Untuk mendapatkan banyak informasi berita terbaru anda bisa memilih edisiku sebagai salah satu situs terbaik.

logo2022

Written by Ahmad Alauddin, S.T. on . Hits: 1171

IMG 7039

Pada hari Rabu, 30 Desember 2020 di penghujung tahun 2020 telah dilaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama antara Pengadilan Agama Pinrang Kelas IB dengan Lembaga Bantuan Hukum Yayasan Rumah Hukum Lasinrang tentang Pos Bantuan Hukum Pada Pengadilan Agama Pinrang Kelas IB. Penandatanganan MoU Lembaga Bantuan Hukum Yayasan Rumah Hukum Lasinrang dengan Pengadilan Agama Pinrang ini untuk memenuhi PERMA No 1 Tahun 2014 yang berisi tentang adanya POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) pada Pengadilan.

IMG 7046

Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Pinrang, telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU), yaitu Drs. H. Mursidin, M.H. Ketua Pengadilan Agama Pinrang Kelas IB dengan Kamaruddin, S.H., M.H. Ketua Lembaga Bantuan Hukum Yayasan Rumah Hukum Lasinrang serta Penandatangan kontrak kerja Posbakum, yaitu Kuasa Pengguna Anggaran/Sekertaris Pengadilan Agama Pinrang : Hj. Faridah, S.Ag dengan Ketua LBH Yayasan Rumah Hukum Lasinrang, Kamaruddin, S.H., M.H.

IMG 7048

photo google download

Ketua Pengadilan Agama Pinrang berharap agar dapat menjalin kerja sama dengan baik, dan dapat memberikan manfaat serta kemudahan bagi para pihak yang berperkara, sehingga anggaran bisa terserap dengan baik. Serta mengharapkan kepada Lembaga Hukum terpilih agar memberikan pelayanan kepada semua golongan tidak mampu, tanpa melihat gender dan memberikan informasi, konsultasi dan menghasilkan produk kepada pencari keadilan.

Pos Pelayanan Hukum ini sendiri dibentuk untuk memberikan layanan hukum berupa informasi, konsultansi dan advis hukum serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan dari orang perseorangan atau advokat yang memerlukan bantuan untuk menangani dan menyelesaikan perkara hukum di Pengadilan Agama Pinrang. Untuk download Dokumen Perjanjian Kerjasama klik disini (red Alauddin)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pinrang Kelas I.A

Jl. Bintang Nomor 9, Keluarahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91212, Telp  :  (0421) 921145

pngwing.com 19 pngwing.com 20 pngwing.com 22 pngwing.com 21 pngwing.com 23 iconfinder youtube 4555888 121363
Mail  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Web : www.pa-pinrang.go.id

IG     : @pa.pinrang

FB    : Pengadilan Agama Pinrang Kelas 1A

Loc   : Lokasi Kantor PA Pinrang

Info & Pengaduan

 INFORMASI & PENGADUAN

  VIDEO PROFIL SINGKAT

Copyright © 2020 Pengadilan Agama Pinrang. All Right Reserved